Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 23 Agustus 2010

Rupert Grint berbicara tentang kebebasan dalam seri Harry Potter, Shakespeare, dan ketelanjangan di panggung

Rupert Grint berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Metro dan The Telegraph selama V Festival ini, di mana ia berbicara tentang menjadi liberal dari franchise Harry Potter setelah masa kerjanya yang hampir satu dekade, keputusannya untuk tidak akan melakukan adegan telanjang, tak seperti Daniel Radcliffe, dan beberapa kenang-kenangan yang ia simpan dari set film.

“Aku merasa bebas setelah tahun-tahun ini. Sudah sembilan tahun. Tetap saja, ini aneh karena kami akan tetap melakukan promo film musim panas mendatang setelah merasa sepertinya ini telah berakhir.”

“Aku akan senang memainkan teater, tapi aku menolak beradegan telanjang. Aku akan melakukan apapun sebelum melakukan itu”
Rupert juga mengatakan bahwa dia akan senang berakting dalam sebuah produksi Shakespearean untuk mengembangkan bbakatnya sebagai actor. Untuk saat ini, satu-satunya proyek Rupert yang akan dating adalah Eddie the Eagle biopic, yang akan memulai produksinya segera.
Tentang benda memorabilia yang disimpan Rupert dari set film Harry Potter:

“Satu adalah sebuah telur emas [tujuan tugas pertama Turnamen Triwizard] dan yang lainnya adalah bidak-bidak catur, karena itu sangat luar biasa jika dilihat”, katanya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!