Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 13 Agustus 2010

Pembicaraan Matthew Lewis tentang kostum & keberanian Neville di Harry Potter: Pameran

Sementara mempromosikan pengumuman Harry Potter: Pameran di Seattle musim gugur ini, aktor Matthew Lewis berbicara tentang beberapa prop kostum favoritnya dan ditampilkan dalam pameran museum awal pekan ini.

Matt menunjukkan dua kostum dengan tanda tangan Neville Longbottom di pameran: Jubah Gryffindor-nya dari film pertama, Sorcerer’s Stone, dan pakaian Muggle dari film terakhir, Deathle Hallows: Part. II. Tercengang dengan perbandingan ukuran dua kostum, Matt berkata, "Sulit untuk dipercaya bahwa aku ternyata kecil."

Ia juga mengatakan kepada wartawan tentang bagaimana anak-anak dalam film itu tidak diperbolehkan untuk bermain olahraga kontak selama film, dan bagaimana meskipun ia tidak bermain olahraga kontak dia berhasil bermain bulutangkis dengan pergelangan kakinya yang masih terkilir sebagai akibatnya ia tak bisa syuting selama seminggu.

Lewis melanjutkan dengan mengatakan sifat-sifat Neville dalam film-film sebelumnya dan bahwa Neville telah berkembang menjadi lebih berani dan "punya loyalitas yang luar biasa dan hati yang besar."

Akhirnya ia berkata kalau ada satu prop yang mungkin dia bisa menyimpannya dari pameran dia bilang dia ingin jubah seragamnya dari film pertama.

Harry Potter: Pameran saat ini di Ontario, Kanada sampai 6 September , lalu akan pindah untuk buka di Seattle’s Pacific Science Center pada tanggal 23 Oktober 2010 dan dibuka sampai 30 Januari 2011.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!