Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 04 Mei 2011

Emma Watson, Wanita Berpakaian Terbaik

Siapa sih sebenarnya selebriti dengan pakaian terbaik? Kalau menurut majalah Glamour, jawabnya adalah Emma Watson. Ya, tahun ini pemeran Hermione Granger dalam serial Harry Potter berhasil menduduki tempat terhormat, menggeser jawara tahun lalu, Cheryl Cole yang kini berada di urutan kedua.

Entah dengan pertimbangan apa namun majalah mode yang berbasis di Amerika ini jelas-jelas menempatkan Emma Watson di posisi paling atas wanita-wanita yang berpakaian terbaik selama satu tahun terakhir. Nama Cheryl Cole yang tahun lalu berada di urutan teratas kini tergeser ke urutan kedua sementara Kristen Stewart menyusul tepat di bawah Cheryl Cole.

Yang mengejutkan, menurut Splash News, adalah munculnya nama Tom Cruise dan Suri, putrinya yang disebut sebagai orang-orang yang paling bikin iri dalam soal fashion di Hollywood sana. Nama lain yang juga muncul adalah nama istri Perdana Menteri Inggris, David Cameron yang berada di urutan ke-19. Selain mereka yang berpakaian terbaik, majalah ini juga menyusun daftar mereka yang berpakaian terburuk. Mereka yang masuk kategori ini adalah Katie Price dan Lady GaGa.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari KapanLagi.com

1 komentar:

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!