Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 10 Mei 2011

Penonton Bioskop Indonesia Bakal Kehilangan Nonton Film Thor dan Harry Potter

Kisruh tentang film impor hingga kini masih belum berakhir. Pemerintah dan pihak pengimpor belum mencapai kesepakatan tentang masalah yang mereka hadapi. Selain stock yang menipis, sejumlah film blockbuster terancam tak bisa ditonton di Indoensia. Harry Potter dan Thor adalah salah satunya.

Humas Grup 21 Cineplex, Noorca Masardi, saat dihubungi SP menyebutkan belum ada perkembangan signifikan mengenai kejelasan film impor. Sampai saat ini belum ada film impor yang masuk dari rumah produksi Hollywood setelah mereka menghentikan distribusinya ke Indonesia. “Belum-belum ada info apa-apa. Sejauh ini masih seperti itu,” ujar Norrca, Senin (9/5) ketika ditanya mengenai kelanjutan kesepakatan antara pemerintah dan pihak distributor film asing di Indonesia.

Sudah dua bulan penonton bioskop Indonesia tidak dapat menyaksikan film-film impor terbaru dari rumah-rumah produksi Hollywood. Stock film impor pun disebut-sebut menipis.

Kalau stock saya tidak tahu,” ujarnya.

Jika kisruh tentang film impor ini terus berlarut-larut, maka penonton Indonesia akan kehilangan beberapa judul yang ditunggu-tunggu. Pada pekan ini saja di bioskop Hollywood sedang diputar Thor.

Dua pekan lagi akan dirilis Pirates of the Carribean. Kemudian awal juni akan dirilis X-Man; First Class, dan pada bulan Juli akan dirilis Transformer dan episode terakhir Harry Potter.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Suara Pembaruan.

2 komentar:

  1. Sedihhh sediihhhh sediiiiiihhhhhhhh banget kalo sampe film Harry Potter ga bisa di puter... :(((((

    BalasHapus
  2. pgn banget liat HP7 Part2,,
    uda gak sabar,,deg-deg'an n takut kl sampe bnr gak tayang di indonesia,,

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!