Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 06 Oktober 2010

'Harry Potter' Sedih Ada Mahasiswa Bunuh Diri Karena Video Seks

Bintang film 'Harry Potter' Daniel Radcliffe sangat sedih dengan aksi bunuh diri yang dilakukan mahasiswa korban video seks, Tyler Clementi. Kini, Radcliffe pun menyerukan pada para remaja untuk stop melakukan bullying ke teman-teman mereka.

"Bunuh diri yang dilakukan Tyler Clementi, Seth Walsh, Asher Walker, Billy Lucas dan Justin Aaberg membuat hatiku pilu. Anak-anak muda ini jadi korban bullying oleh orang-orang yang seharusnya menjadi temannya," urai aktor 21 tahun itu, seperti dilansir Contact Music, Selasa (5/10/2010).

Radcliffe pun meminta pada para remaja agar lebih bertanggung jawab. Mereka juga harus menerima satu sama lain meskipun berbeda.

"Kita harus menerima tanpa melihat orientasi seksual, identitas gender, ras, atau agama. Kita juga harus membela ketika ada yang jadi korban bullying," ujarnya lagi.

Radcliffe menyerukan anti bullying itu bersama sebuah kelompok sosial, Trevor Project. Kelompok sosial itu dibentuk untuk mencegah terjadinya bunuh diri pada remaja yang mempertanyakan orientasi seks mereka.

Pada awal 2010 lalu, bintang film 'December Boys' itu juga membintangi sebuah film yang menyerukan kaum remaja agar bangga pada diri mereka sendiri.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!