Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 19 Juli 2011

'Harry Potter 7' Akan Masuk Bioskop Indonesia Dua Hari Lagi

Pengusaha bioskop memastikan seluruh film-film Box Office Hollywood akan masuk Indonesia dalam waktu dua hari ini. Film-film yang dipastikan masuk adalah Harry Potter, Kung-Fu Panda dan lainnya.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Johny Syafrudin kepada detikFinance, Selasa (19/7/2011)

"Order semuanya, seperti Harry Potter, Kung-Fu Panda ada dua lainnya yang saya lupa, dalam dua hari sudah masuk," katanya.

Ia menegaskan, setelah masuk, film-film itu akan langsung dikirim ke Lembaga Sensor Film (LSF). Johny memastikan film-film yang sudah banyak dinanti penggemar film di Tanah Air itu paling lambat diputar di bioskop-bioskop sebelum akhir bulan Juli 2011.

"Sekarang ini kan tanggal 19, diputar sekitar 7 hari-8 hari lagi lah," katanya.

Johny juga mengatakan, ia meminta kepada LSF untuk mempercepat proses sensor demi memenuhi hasrat masyarakat penggemar film Hollywood. Waktu yang dipilih pemutaran film-film itu sengaja sebelum bulan Puasa.

"Spesial order dipercepat proses pemasukannya. Kita minta sensor biar lebih cepat, biasanya di badan sensor 3-4 hari, saya rasa bisa cepat," katanya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.

1 komentar:

  1. bukannya katanya masih 2 minggu lgi ya film harry potter diputar?

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!