Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 21 Juli 2011

Harry Potter & Transformers Antre Disensor LSF

Rencana penayangan film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part II dan Transformers: Dark of The Moon di Indonesia segera terwujud. Dua film yang sudah dinanti itu sudah didaftarkan ke Lembaga Sensor Film (LSF).


Penelusuran okezone, Kamis (21/7/2011), Harry Potter dan Transformers sudah tercantum lengkap dengan nomor registrasi pendaftaran di situs resmi LSF. Kedua film itu sudah didaftarkan sejak Rabu, 20 Juli, oleh PT Omega Film yang saat ini memiliki lisensi terhadap film box office Hollywood.

Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 terdaftar dengan nomor registrasi 82.B/OMGF/35MM/101-130/LSF-VII/2011. Sedangkan Transformers: Dark of The Moon terdaftar dengan nomor registrasi 199.B/OMGF/35MM/2-18/LSF-VII/2011.

Lantaran baru saja didaftarkan, kedua film itu masih harus melalui penyensoran oleh LSF. Dalam situs LSF juga dipaparkan kedua film tersebut masih dalam proses.

Menurut Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Johny Syafrudin, saat dihubungi okezone, Selasa, 19 Juli, proses jadwalnya sudah masuk dua hari yang lalu. “Kita order ke Thailand untuk print negatifnya. Kemudian, masuk ke kita, lalu kita bawa ke LSF (Lembaga Sensor Film). Baru kita kasih text dan diperkirakan akhir bulan ini tayang," urai Johny.

Jadi, kepada para penggemar Harry Potter harap bersabar menunggu. Semoga saja, pekan depan Harry Potter terakhir ini betul ditayangkan di Tanah Air.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Okezone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!