Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 07 Juli 2011

Rupert Grint Sedih Harry Potter Berakhir

Rupert Grint mengaku dirinya merasa kehilangan setelah selesai bermain dalam seri Harry Potter. Aktor asal Inggris itu lebih lanjut mengatakan setelah selama sepuluh tahun memerankan Ron Weasley, kini ia harus rela meninggalkan peran itu dan melanjutkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Setelah kami selesai setahun yang lalu, saya merasakan sedikit ada yang hilang. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan diri saya. Film ini sudah seperti bagian dari kehidupan saya dan tiba-tiba harus berakhir. Ini cukup menyedihkan, saya akan merindukan semuanya,” jelas Grint sebagaimana dikutip dari Digital Spy.

Senada dengan Grint, Emma Watson juga merasakan apa yang dirasakan oleh rekannya itu. Emma mengaku sangat sulit saat melihat akhir dari Harry Potter. Tapi ia juga bersikeras untuk maju dengan proyek film lain.

Daniel, Rupert dan saya telah memiliki proyek lain dan kami telah bekerja sangat keras pada proyek berikut kami. Kami telah banyak belajar dalam pembuatan film. Saya pikir kita semua bersemangat untuk mencoba yang lain,” tambah Watson.

Ketiga bintang muda ini memang telah memiliki proyek lain setelah mereka selesai dengan Harry Potter. Daniel Radcliffe baru saja merampungkan film barunya berjudul The Woman in Black. Sedangkan Emma Watson terlibat dalam My Week with Marilyn dan The Perks of Being a Wallflower. Rupert Grint akan terlihat aksi nya dalam Comrade dan Eddie the Eagle.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari 21 Cineplex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!