Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 24 Juli 2011

Akhirnya, Film Box Office Hollywood Tayang Lagi

Setelah menunggu hampir lima bulan, akhirnya film Hollywood yang tergabung dalam MPAA (Motion Pictures Association of America) hadir kembali di bioskop Tanah Air awal bulan ini.


"Dengan selesainya permasalahan bea masuk dan pajak, kini bioskop siap memutar kembali film-film box office seperti Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2, Transformers: Dark of The Moon, dan lain-lain pada akhir Juli 2011 ini," ucap Ketua Umum GPBSI Djonny Syafruddin dalam jumpa pers di Hotel Acacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2011) malam.

Namun pihak importir PT Omega Film yang telah mendapat hak penayangan film impor, sekarang baru bisa menayangkan film Harry Potter. Tercatat 99 ratus kopi film Harry Potter telah masuk.

"Untuk sementara hanya film Harry Potter yang tayang. Kalau film luar yang lain ikut tayang sekaligus kasihan film nasional," kilahnya.

Namun untuk tanggal tayangnya, Djonny sendiri belum tahu persisnya kapan. Tapi awal bulan puasa, pecinta film sudah dipastikan dapat menyaksikan Harry Potter di bioskop.

Djonny menolak bila dikatakan mengejar omset dengan penayangan Harry Potter. Menurutnya film ini harus segera tayang agar terjadi kesetaraan dengan negara lain, tidak tertinggal.

"Masuk Ramadan bukan mengejar omset, tapi jadwal dunia karena kita sudah tertinggal dari dunia sejak 13 Juli 2011. Bahaya kalau enggak naikin film ini (Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2)," tegasnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Okezone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!