Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 26 Juli 2011

Jumat Ini Harry Potter Tayang di Bioskop

Kabar gembira bagi penggemar film Harry Potter di Indonesia. Setelah menunggu lama, film Harry Potter terakhir, Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 dipastikan akan tayang secara serentak di Indonesia pada Jumat, 29 Juli 2011.

"Sesuai dengan janji kita sebelumnya, akhir Juli film ini (Harry Potter) akan tayang. Tepatnya hari Jumat, 29 Juli 2011," ungkap Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafrudin saat berbincang dengan okezone, Selasa (26/7/2011).

Dengan kembalinya film-film box office Hollywood ke Indonesia, Djonny berharap bisa memberi hiburan bagi masyarakat. Dia juga berharap kembalinya film-film Hollywood yang tergabung dalam MPAA (Motion Pictures Association of America) bisa memancing kehadiran penikmat film ke bioskop.

"Setelah semua masalah teknis selesai, akhirnya kita putuskan ini. Semoga bisa menjadi hiburan buat masyarakat. Biar tidak ada lagi kisruh-kisruh. Semoga keputusan ini bisa bermanfaat buat semua orang," harapnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Okezone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!