Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 07 Juli 2011

Para Pemain Harry Potter 'Berdamai' Dengan Ajang Penghargaan

Sutradara Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2, David Yates, serta artis Emma Watson mengaku bahwa mereka tidak khawatir jika film mereka lagi-lagi tidak mendapatkan penghargaan.

Walaupun serial film Harry Potter termasuk sukses, dengan lebih dari 6 miliar dollar AS di box office sejak film pertama Harry Potter and The Philosopher's Stone (2001), film yang diadaptasi dari buku karya J. K. Rowlings ini tidak juga memenangkan Academy Awards. Serial film tersebut memang sempat masuk dalam sembilan kategori nominasi Oscar tersebut namun tiap kalinya selalu tidak mampu memenangkan piala Oscar.

"Sepertinya kami semua telah berdamai dengan ajang penghargaan tersebut. Ada banyak yang dapat kami nikmati dengan menjadi bagian dari keseluruhan serial film ini, yang paling utama adalah perhatian dari para fans yang merupakan sebuah komunitas global yang mengikuti kisah-kisah (Harry Potter) ini dengan antusias cukup besar," ujar David Yates dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di London, Inggris.

Ia juga merasa bahwa perayaan kecil yang nantinya akan diadakan di Trafalgar Square sehubungan dengan premiere film terakhir Harry Potter tersebut lebih memuaskan dibanding penghargaan manapun.

Dilansir dari Digital Spy, Emma Watson juga menambahkan, "Untuk para penggemar dan pembaca buku Harr Potter, buku-buku tersebut sangat dicintai dan para pecinta buku tersebut adalah kritikus yag paling tajam. Faktanya adalah, mereka sangat menyukai film yang kami buat, kebanyakan tanpa keluhan. semuanya tampak sangat mencintai filmnya dan mereka sungguh-sungguh. Menurut saya tidak ada penghargaan yang lebih baik dibanding fakta bahwa kami dapat memuaskan mereka."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari 21 Cineplex.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!