Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 11 Juli 2011

'Indonesia Wants Harry Potter' Jadi Trending Topic di Twitter

Serial terakhir yang mengisahkan penyihir Harry Potter akan berakhir di sekuel ke-7 "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" sudah pasti tidak akan diputar di Indonesia. Namun, seperti terserang sihir, seruan "Indonesia Wants Harry Potter" menggema di situs jejaring sosial twitter.

Seperti pantuan detikcom, pukul 00.05 WIB, Senin (11/7/2011), "Indonesia Wants Harry Potter" menjadi trending topic. Para penggemar Harry Potter meminta pemerintah untuk segera membawa film dari novel karya JK Rowling tersebut ke Indonesia.

"Dear Menbudpar, Menkominfo, Menkeu. Hanya satu pintaku T.T #INDONESIAWANTSHARRYPOTTER," ujar salah seorang penggemar Haary Potter dengan akun ayungest.

Bahkan seorang penggemar dengan akun bonniwret langsung menyampaikan pesannya tersebut ke salah satu pemain Harry Potter, Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger.

"@EmWatson please help us Indonesian potterheads to tweet #IndonesiawantsHarryPotter please. we're one big family. thank you," tulisnya.

Film Harry Potter sendiri tidak akan diputar di Indonesia dengan alasan distrubutor film Hollywood distop sementara lantaran diduga melakukan pelanggaran pajak.

Film Harry Potter and the Deathly Hallows II secara perdana telah diputar di Trafalgar Square, London, Inggris pada 7 Juli lalu. Sementara, di Singapura, film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2011.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detikcom.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!