Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 11 Juli 2011

'Harry Potter' Tamat, Rupert Grint Rally ke 9 Negara

Selama lebih dari 10 tahun, aktor Rupert Grint memerankan tokoh Ron Weasley di film Harry Potter. Ketika film tersebut tamat, aktor Inggris itu pun merayakannya dengan rally ke 9 negara di Eropa.

Mungkin Anda tidak akan menyangka mobil yang digunakan Rupert untuk melintasi berbagai negara di Eropa. Bukan mobil mewah, melainkan Vauxhall Carlton yang dibelinya dengan harga cuma 60 poundsterling.


Saat ini, Rupert disebut-sebut sebagai salahsatu aktor muda Inggris terkaya dengan 24 juta poundsterling. Meskipun berlimpah materi, ia bukanlah tipe aktor yang suka menghamburkan uang untuk membeli mobil mewah.

Aktor kelahiran 24 Agustus 1988 itu menyebut perjalanan bersama sahabatnya sebagai 'Wacky Rally'. Ia juga mengikutsertakan seorang mekanik untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu hal yang tidak diinginkan selama perjalanan.

"Kami melintasi sekitar sembilan negara, menuju Barcelona. Aku pergi bersama James dan Oliver Phelps, yang berperan sebagai si kembar," ucap Rupert seperti dilansir The Sun, Senin (11/7/2011).

Pemilik nama lengkap Rupert Alexander Grint itu mengaku sangat menikmati petualangan selama perjalannanya. "Itu petualangan yang sangat menyenangkan," tambahnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!