Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 30 Januari 2011

Direktur Animasi 'Harry Potter' Membahas Penciptaan Animasi Kisah Tiga Bersaudara

Mengingat Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 1 yang dinominasikan untuk dua Oscars, The Los Angeles Times berbicara dengan Direktur Animasi Harry Potter, Ben Hibon, untuk mempelajari bagaimana mereka menyusun bersama urutan animasi Tiga Bersaudara:



"Ini adalah urutan animasi pertama yang muncul dalam film Harry Potter, sehingga harus beda dan spesial. Ini bukan seperti animasi yang kami pikirkan hari ini; Ini merupakan ilustrasi bergerak dari cerita yang dibacakan oleh Hermione — cerita tentang Deathly Hallows. Kenyataan bahwa urutan ini akan menjelaskan dari mana asal judul dan membuat semua menjadi lebih penting.

"Pada saat mengambil karakter utama kami ke dunia dongeng kuno, kisah Tiga Bersaudara, ditemukan dalam buku ‘The Tales of Beedle the Bard,’ memiliki nada menakutkan, mengingatkan pada kisah Grimms Fairy, yang saya temukan sangat relevan bagi kami. Meskipun mereka dicap sebagai ‘dongeng anak-anak,’ mereka sering menceritakan kerajaan gelap dan karakter menyeramkan. Kami ingin para penonton mengalami cerita seolah-olah melalui imajinasi anak muda.

Artikel selengkapnya dapat dibaca disini.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari MuggleNet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!