Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 23 Januari 2011

Kelly Macdonald Mengungkapkan Awalnya Diminta Untuk Memainkan Tonks Dalam Order of the Phoenix

Dalam wawancara baru, aktris Kelly Macdonald, yang dikonfirmasi memerankan Nona Kelabu, Helena Ravenclaw, dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II, mengungkapkan bahwa sutradara David Yates awalnya meminta dia untuk memerankan karakter Nymphadora Tonks dalam Order of the Phoenix (yang akhirnya diberikan kepada Natalia Tena).


Dia baru saja selesai melakukan shooting bagian Nona Kelabu dalam Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Sederhana seperti biasa, dia berpikir sutradara David Yates melakukan bantuannya "dia mengetuk pintu saya kembali beberapa kali untuk memainkan [anggota Order of the Phoenix] Tonks dalam film Harry Potter".

Dalam fitur di Independent, fokus pada pekerjaan Macdonald di HBO Boardwalk Empire, juga mencatat bahwa ia sebenarnya dalam pekerjaan bersama Daniel Radcliffe dalam film terakhir Harry Potter.

Dan, setelah baru-baru ini bekerja dengan Daniel Radcliffe (pada film terakhir Harry Potter) dan David Tennant (pada romcom mendatang The Decoy Bride), dia melihat secara langsung ketenaran-super.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!