Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 10 Januari 2011

Emma Watson Bingung Gunakan Uangnya yang Terlalu Banyak

Aktris Emma Watson merupakan salah satu selebriti muda terkaya di dunia. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp 470 miliar. Namun, Emma kebingungan untuk menggunakan uangnya itu.

"Saya mempunyai terlalu banyak uang sampai bingung untuk menggunakannya," ujar pemeran Hermione Granger di film 'Harry Potter' itu seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (10/1/2011).

Emma mengaku kalau dirinya adalah perempuan yang sangat sederhana. Emma yang kini berusia 20 tahun itu hanya mengeluarkan banyak uang untuk biaya pendidikannya.

"Belum lama ini, saya membeli sebuah laptop dan mobil Toyota Prius. Barang-barang itu adalah barang termahal yang pernah saya beli di luar biaya pendidikan saya," jelasnya.

Bahkan, ketika di Inggris, Emma lebih suka menggunakan transportasi umum. Emma pun mengalami beberapa kejadian lucu saat naik kereta bawah tanah di London.

"Waktu itu ada orang yang mengenali wajahku, tapi kemudian orang tersebut tidak yakin. Orang itu bilang kepada temannya 'Tidak, tak mungkin Emma naik transportasi umum'. Saya pun langsung tertawa dalam hati," ucapnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!