Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 22 Januari 2011

Helena Bonham Carter Berjanji Tak Sentuh Bedah Plastik

London -- Pemeran film Harry Potter Helena Bonham Carter (44) telah berjanji tak akan menjalani bedah kosmetik karena itu justru akan membatasi kerjanya sebagai seorang aktris.

Bintang film King's Speech ini--yang terkenal dengan gaya dandanan eksentrik dan uniknya--mengaku tidak berhasrat untuk menjalani operasi plastik atau disuntik botoks. Menurutnya, semua itu justru akan membatasi kemampuan beraktingnya. "Saya masih bisa menggerakkan semua otot muka saya. Tak banyak yang masih bisa melakukan itu. Usia diremehkan. Menurut saya, apa yang terjadi adalah para sutradara dan perusahaan-perusahaan film menginginkan aktris-aktris yang berpenampilan alamiah," jelasnya.

"Saya tahu sejumlah aktris yang menjalani bedah kosmetik dan sangat bagus anda tidak tahu. Masalahnya adalah sekarang kamera high-definition bisa memberi tahu. Jadi, yang terbaik adalah biarkan saja wajah anda. Lihat Judi Dench. Ia cantik. Wajahnya menjadi keberuntungannya! Ia tak pernah berhenti bekerja, Itu yang saya inginkan untuk diri saya," tuturnya.

Carter mengatakan, ia tidak terganggu soal terlihat lebih tua dan ia merasa bahagia menjadi tua secara anggun. "Anda memiliki dua pilihan. Anda bisa menjalani operasi plastik dan tampak lebih aneh atau tak menjalaninya dan terlihat lebih tua. Menurut saya, satu-satunya cara yang akan terus saya tempuh adalah saya tidak menjalaninya (bedah kosmetik)," ucapnya kepada surat kabar Inggris Daily Mail. "Kebanyakan pria beruntung, Mereka bertambah umur dengan mulus dan tetap bekerja. Jika anda seorang perempuan, itu lebih sulit. Tapi, ada kecantikan dalam seorang perempuan yang lebih tua. Kerut-kerut mewakili sesuatu. Saya tidak bisa berperan sebagai Ibu Suri (dari Inggris) dalam film King's Speech jika saya tak bisa menggerakkan muka saya," tuturnya lagi.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Kompas.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!