Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 04 Januari 2011

Pemeran Aberforth Dumbledore Berbicara Tentang Pekerjaannya di Hp7 Part. 2

Tahun 2011 akhirnya datang, entah ini tahun yang menyenangkan atau bukan untuk para Harry Potter Freaks, karena pada tahun ini atau lebih tepatnya pada bulan Juli, film terakhir dari seri film ‘si penyihir berkacamata’ ini akan dirilis, dan tentunya akan berakhir, tidak akan ada lagi film lanjutannya. Dalam film Hp7 Part. 2 nanti akan ada salah satu karakter baru yang akan muncul bernama Aberforth Dumbledore, adik dari Albus Dumbledore. Karakter ini akan diperankan oleh aktor bernama Ciaran Hinds.

Dalam wawancara terbarunya, seperti yang HPFI Blog kutip dari MuggleNet, Ciaran Hinds berbicara tentang pekerjaannya dalam film Deathly Hallows: Part. II, “Adegan saya adalah eksposisi empat-halaman adegan tentang masa kecil Albus Dumbledore dan bagaimana dia tidak semua dia mengatakannya. Itu lubang dalam film yang harus diisi.”, jelasnya.

Seperti kita semua tahu, film ini juga dibintangi oleh tiga pemain utama, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint, bagaimana perasaan seorang Ciaran Hinds bisa bekerja dengan mereka? “Dengan pekerjaan apapun, anda biasanya mencari Sutradara untuk membuat hal yang anda lakukan benar tetapi dengan Emma, Rupert dan Daniel, yang telah menjadi bagian dari jiwa mereka. Mereka telah melakukan pekerjaan ini cukup lama, mereka memiliki kemudahan dan sebuah koneksi instan dengan itu, dan kebenaran yang nyata.".

Seperti apa ya Ciaran Hinds akan memerankan Aberforth Dumbledore? Kita lihat saja nanti... Nampaknya film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II ini memang sangat layak untuk masuk ke daftar film yang paling ditunggu di tahun 2011. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!