Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 13 Januari 2011

J.K. Rowling Akan Menghadiri Festival Sastra Jaipur di India Minggu Depan?

Sumber melaporkan untuk Times of India mengatakan bahwa penulis Harry Potter, J.K. Rowling, akan menghadiri sebuah festival sastra lima-hari di India yang dimulai pada 21 Januari.

Meskipun sumber mengatakan penulis telah menegaskan dia akan hadir dalam festival tersebut, produser festival Sanjoy Roy membantah kabar tersebut. "Festival ini teah berkembang fenomenal. Tahun lalu, ada rumor tentang Rowling mengunjungi festival sastra Jaipur. Kali ini, panitia telah berhasil membujuk dia untuk hadir di festival," kata sumber.

Tahun ini, festival Jaipur akan mengangkat sesi tentang berbagai topik, termasuk hubungan internasional, kebijakan luar negeri, kasta dan isu-isu rasial, Naxals, bioskop, agama, gender, lingkungan hidup dan tradisi demokratis.

Titik pusat khusus akan pada tulisan dari timur laut dan dari Amerika Serikat. Rowling diharapkan datang pada 22 Januari. Panitia bertanggungjawab akan menjaga untuk menghindari hiruk-pikuk keramaian. Rencana perjalanan Rowling termasuk perjalanan ke Golden Triangle yang terdiri dari Delhi, Agra dan Jaipur dan juga mengunjungi Taj Mahal.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari MuggleNet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!