Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 28 Januari 2011

Pasca Harry Potter, Rupert Grint Siap Bertransformasi

Berakting di serial Harry Potter sejak usia 11 tahun, bintang-bintang remaja Harry Potter ramai-ramai rubah gaya. Dimulai dari Emma Watson yang memotong pendek rambutnya model pixie, kini Rupert Grint juga berencana melakukan hal yang sama.

Bukan, Grint bukan bermaksud mencontek gaya rambut Watson, tapi ia juga ingin melakukan transformasi usai berperan sebagai Ron Weasley selama bertahun-tahun.

Grint, bersama Watson dan Daniel Radcliffe tahun lalu usai sudah memfilmkan installment final seri terkenal itu. Konon, untuk merayakannya, Watson memotong pendek rambutnya menjadi model pixie, model yang sudah lama didambakannya.

Terinspirasi dengan semangat transformasi Watson, Grint rupanya juga ingin menirunya. Kepada harian Inggris, Daily Star, aktor berambut merah ini berencana untuk mencukur habis rambutnya, atau setidaknya mewarnainya.

"Aku akan mencukur rambutku, atau setidaknya, mewarnainya. Orang-orang selalu mengenaliku karena rambutku ini," ujarnya merujuk kepada rambutnya yang merah, persis seperti tokoh Ron Weasley di buku karangan J.K. Rowling itu.

"Sebenarnya aku tidak terlalu bermasalah dengan kondisiku sebelumnya," tambahnya seperti dilansir oleh Aceshowbiz. "Tapi aku benar-benar membutuhkan perubahan."

Film terakhir Harry Potter, the Deathly Hallows: Part II, dijadwalkan untuk tayang di bioskop Amerika pada tanggal 15 Juli tahun ini.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari CBN Portal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!