Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 07 Januari 2011

Gugatan Plagiat Terhadap J. K. Rowling dari Penulis Willy the Wizard Diberhentikan

Keluarga penulis Adrian Jacobs, yang pernah menulis sebuah cerita pendek berjudul Willy The Wizard pada 1987 tentang penyihir muda yang belajar dari kekuatannya dan menghadiri sebuah sekolah sihir, melaporkan J.K. Rowling ke pengadilan pada 2009 dibawaj tuduhan plagiat. Keluarga Jacobs berusaha menuntut Rowling untuk £500 juta, mengklaim bahwa dia telah mencuri banyak ide untuk seri Harry Potter dari Willy the Wizard.

Scholastic Inc, yang menerbitkan tujuh buku Harry Potter saga di Amerika Serikat, kini telah mengumumkan bahwa gugatan tersebut telah diberhentikan.

Scholastic sangat puas bahwa Hakim Scheindlin memutuskan untuk memberhentikan, mungkin pada tahap awal, gugatan diajukan terhadap Scholastic oleh keluarga Adrian Jacobs. Pemberhentian cepat Mahkamah mendukung posisi kami bahwa kasus itu benar-benar tidak mendasar dan tidak masuk akal membandingkan Willy Wizard untuk seri Harry Potter.

Hakim Scheindlin jelas setuju, menyatakan: "... kontras antara konsep total dan rasa dari karya-karya begitu mencolok bahwa setiap perbandingan serius dari mudah percaya dua sisi." Scholastic akan terus dengan penuh semangat membela klaim sembrono seperti menantang keaslian Harry Potter dan imajinasi brilian pengarangnya, JK Rowling.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!