Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 12 Januari 2011

Ini Dia Pasangan Terlaris di Hollywood

Banyak yang mengira Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang tenar lewat perannya di Twilight adalah pasangan terlaris di Hollywood. Tapi tunggu dulu, ternyata mereka bukanlah pasangan terlaris Hollywood menurut majalah Forbes.


Pemenangnya ternyata adalah duo Rupert Grint dan Emma Watson yang berperan sebagai Ron dan Hermoine di tujuh seri film Harry Potter. Pasangan pada film ini telah meraih pendapatan sekitar US$6,3 miliar. Ini belum termasuk ditambah dengan film 'Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 2' yang akan beredar pada musim panas tahun ini.

Peringkat kedua diduduki oleh Viggo Mortensen dan Liv Tyler yang bermain pada trilogi The Lord of The Ring. Mereka mendapatkan US$3 miliar dari film tersebut. Lalu disusul oleh pasangan Orlando Bloom dan Keira Knightley yang berada di posisi ketiga dengan mendapatkan sekitar US$2,7miliar dari film yang mereka bintangi yakni 'Pirates of the Caribbean'.

Dengan meraih pendapatan sebesar US$1.9 miliar dari film sepanjang masa Titanic, pasangan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet berhasil menduduki peringkat keempat sebagai pasangan terlaris Hollywood.

Lalu di manakah kedudukan Bella dan Edward Cullen menurut Forbes? Mereka hanya berhasil menduduki peringkat lima dengan mendapatkan US$1.8 miliar. Pendapatan pasangan ini masih bisa merangkak naik menyusul serial keempatnya, Twilight Breaking Down yang akan segera dirilis.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!