Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 30 September 2010

Dan Radclffe, Rupert Grint, & Emma Watson poster baru & kontes READ campaign

Preview Baru foto Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson mengajak anak-anak untuk membaca sebagai bagian dari American Library Association's READ campaign telah dirilis website ALA (dimana poster dapat dibeli), dan gambarnya dapat dilihat dibawah ini...


Dan The Master & Margarita; Rupert A Clockwork Orange; dan Emma yang memegang Romeo and Juliet.


"Dalam perayaan dari pembaca fenomena Harry Potter Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson bergabung dengan READ campaign.

Selama lebih dari satu dekade, J.K. Rowling telah memikat imajinasi dan mengilhami generasi pembaca baru dengan seri Harry Potter. Segera setelah pada usia sebelas ia tahu bahwa ia adalah seorang penyihir, Harry Potter menghadiri Sekolah Sihir Hogwarts. Di sini, ia bertemu teman baiknya, Ron dan Hermione, Kepala Sekolah Albus Dumbledore, dan peran guru eklektik. Sementara Harry, Ron dan Hermione menavigasi pertumbuhan kegembiraan dan kesulitan, petualangan mereka di dunia sihir menjadi lebih gelap dan lebih berbahaya.

Pada 19 November bagian terakhir dalam seri, Harry Potter and the Deathly Hallows, akan dirilis di bioskop dari dua bagian. Sebagai perjalanan tiga sahabat untuk menemukan Horcrux rahasia yang menyimpan kekuatan dan keabadian Lord Voldemort, Pangeran Kegelapan Pelahap Maut melampiaskan malapetaka di dunia sihir. Sebagai upah perang, Harry Potter berusaha mendekatkan diri kepada tugas yang ia telah persiapkan sejak ia menjadi "anak yang bertahan hidup": pertempuran akhir dengan Voldemort."

Poster akan dijual mulai 18 Oktober 2010. ALA Graphics menjadi tuan rumah Harry Potter kontes trivia di Facebook untuk minggu berikutnya, dimana hadiah akan ditetapkan menjadi trio poster. Untuk informasi lebih lanjut, bisa diihat di akun Facebook dari ALA di sini, dan berpartisipasi dalam kompetisi!

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnithSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!