Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 26 September 2010

Emma Watson Ikut Bintangi Film Marilyn Monroe

London - Aktris remaja Emma Watson akhirnya mendapatkan peran baru setelah merampungkan seri terakhir 'Harry Potter'. Emma akan ikut tampil di film biopik aktris legendaris Marilyn Monroe.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (26/9/2010), Emma sepakat untuk menyumbangkan aktingnya di 'Week with Marilyn'. Perempuan berusia 20 tahun itu akan beradu akting dengan Michelle Williams, Eddie Redmayne dan Kenneth Branagh.

Di 'Week with Marilyn', Emma akan berperan sebagai Lucy, salah satu asisten Marilyn. Sementara, tokoh Marilyn diperankan oleh Michelle Williams.

'Week with Marilyn' akan digarap oleh sutradara Simon Curtis. Film tersebut diadaptasi dari buku harian karya Colin Clark. Buku harian itu menampilkan hari-hari Marilyn Monroe ketika menggarap film 'The Prince and the Showgirl', pada 1957 silam di London, Inggris.

Rencananya, 'Week with Marilyn' akan mulai proses syuting pada 4 Oktober di studio Pinewood. Film tersebut pun dijadwalkan rilis pada akhir 2010.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!