Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 17 September 2010

Dua Poster Baru IMAX Deathly Hallows; Bonnie Wright & Matt Lewis Menjawab Pertanyaan Penggemar

Dua poster IMAX untuk Harry Potter and the Deathly Hallows telah dirilis secara online, yang pertama adalah mengupdate logo sederhana untuk satu bagian dalam IMAX 3D, yang kedua menunjukkan poster teaser dengan iklan IMAX di atas. Dapat dilihat dibawah ini...


Selain itu, Warner Bros adalah mengungkapkan beberapa pertanyaan dijawab oleh sang aktor, termasuk Bonnie Wright, Matthew Lewis, Tom Felton, Evanna Lynch, dan James dan Oliver Phelps, awal pekan ini di London.Facebook resmi Harry Potter UK telah diperbarui dengan pertanyaan yang dijawab oleh Matt dan Bonnie:

Josh Boulton & Yenu Granger bertanya "Apa adegan paling sulit untuk membuat film di Deathly Hallows?"
Matthew Lewis mengatakan kepada kita: "Ada adegan dimana Neville berdiri untuk Voldemort menjelang akhir film dan itu adalah saat nya menentukan jadi ada banyak tekanan. Aku ingin menjadi sempurna untuk semua fans. "

Ali Frega dan Laura Emily Bonnie Wright Carter bertanya Bagaimana rasanya berperan sebagai gadis yang disukai Harry?
Dia mengungkapkan: "Sangat menyenangkan bagi saya sebagai seorang aktris dan untuk Ginny. Ini adalah bagian besar hidupnya. "

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!