Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 29 September 2010

Dua Artis Cantik Perebutkan Robert Pattinson?

Kristen Stewart dikabarkan sedang terbakar cemburu. Wanita yang membuat aktris muda ini cemburu adalah Emma Watson. Ia sangat khawatir kekasihnya, Robert Pattinson, akan kepincut dengan bintang film 'Harry Potter' tersebut.

Sebelum kenal dengan Stewart, Pattinson lebih dulu mengenal sosok Watson. Keduanya sempat terlibat kerjasama dalam film 'Harry Potter and the Goblet of Fire'.

"Seperti semua orang perempuan, Stewart bisa cemburu dan posesif. Dan dalam pikirannya, Watson adalah sebuah ancaman," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 29 September 2010.

Apalagi, Stewart sempat mendengarkan aktor asal Inggris itu begitu memuji Watson. Pattinson menganggap Watson adalah gadis yang sangat manis. Tentu saja, pujian Pattinson untuk Watson membuat bintang film 'Twilight' ini menjadi cemburu dan khawatir kekasihnya itu akan berpaling darinya. "Stewart khawatir, apalagi Pattinson dan Watson memiliki kesamaan yakni sama-sama berasal dari Inggris," ucap sumber lagi.

Selain dengan Watson, Stewart juga mengkhawatirkan keakraban yang tercipta antara pemeran Edward Cullen di film 'Twilight' itu dengan agennya, Stephanie Ritz. "Stewart tak merasa nyaman dengan keakraban mereka," ujarnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari VIVAnews.

1 komentar:

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!