Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 22 September 2010

Gambar Promo Baru Video Game Deathly Hallows: Part. 1 ; Harry, Ron & Hermioner dalam tenda

EA Games, pembuat video game Harry Potter, merilis sebuah foto baru dari Deathly Hallows, Part Pertama permainan Harry, Ron dan Hermione berkemah, dan menggambarkan secara rinci bagaimana gamemakers mencoba untuk membuat karakter terlihat realistis mungkin dengan menggunakan teknologi game terbaru yang tersedia.


"Tahun ini, untuk pertama kalinya, kami menerima resolusi tinggi scan kepala Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson dan di pemain utama lainnya. Scan ini menangkap setiap pori-pori, rambut dan kerut untuk memberikan tingkat yang benar-benar luar biasa detail karakter bagi kita untuk digunakan. Hal ini dilengkapi dengan hi-res karakter belokan cast - ini adalah foto dari para aktor dari setiap sudut yang diambil dalam kondisi pencahayaan yang berbeda."

Kostum juga keuntungan dari teknologi mutakhir, dan otentik untuk film ini.

"Dalam permainan, Harry, Ron dan Hermione memiliki pakaian yang berbeda untuk setiap musim - membantu menciptakan rasa berlalunya waktu. Ini benar-benar menarik untuk menjauh dari seragam sekolah dan kebersihan Hogwarts. pahlawan kami sekarang di jalankan di belantara Inggris dan pakaian mereka mencerminkan perjuangan dan petualangan mereka pergi melaluinya."

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!