Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 09 September 2010

Oprah mencari penggemar Harry Potter untuk berbagi cerita mereka tentang the franchise

The Oprah Winfrey Show mencari penggemar Harry Potter untuk berbagi cerita-cerita mereka tentang bagaimana Harry Potter telah memengaruhi hidup Anda. Uraian tersebut berbunyi:

Apa pelajaran hidup memiliki seri Harry Potter mengajar Anda? Apakah membaca tentang kematian orang tua Harry membantu Anda mengatasi kerugian dalam kehidupan Anda sendiri? Apakah buku membantu Anda melarikan diri dari masa sulit dalam hidup Anda sendiri? Jika Anda bisa bertanya J.K. Rowling pertanyaan, apakah itu?



Beritahu kami bagaimana J.K. Rowling dan serial Harry Potter telah menginspirasi Anda atau keluarga Anda. Harap hanya menulis jika Anda adalah seorang Muggle dan bersedia untuk tampil di The Oprah Winfrey Show.

Anda dapat membaca lebih banyak dan menulis ke acara Oprah di link ini! Pada saat ini, kita tidak tahu kapan episode ini Harry Potter akan udara. Terima kasih kepada Breanna untuk tip.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Mugglenet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!