Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 02 September 2010

Evanna Lynch meluncurkan 23 tahunan Multiple Sclerosis Readathon di Irlandia

Evanna Lynch aktris Harry Potter meluncurkan 23 tahunan MS Readathon di Irlandia pekan terakhir ini. Informasi lebih lanjut tentang partisipasi dan organisasi dapat ditemukan dalam siaran pers.

"The READaTHON MS adalah sekolah berbasis inisiatif membaca terbesar di Irlandia dan kampanye kunci penggalangan dana tahunan Multiple Sclerosis Irlandia, layanan, informasi dan riset masyarakat yang mendukung orang yang terkena MS. Tahun lalu lebih dari 25.000 anak-anak di 686 sekolah berpartisipasi, membaca 500.000 buku yang luar biasa di antara mereka dan meningkatkan lebih dari € 1 juta untuk orang dengan MS."

Foto dari Evanna yang sekarang berambut-merah muda berpose dengan beberapa penggemar dengan Harry Potter and the Half-Blood Prince dan Deathly Hallows edisi UK untuk Readathon dapat dibawah ini....



"23 tahunan MS READaTHON 2010 secara resmi diluncurkan hari ini oleh Irlandia bintang Harry Potter Evanna Lynch, alias 'Luna Lovegood'. Evanna ikut berpartisipasi dalam beberapa sebelumnya MS READaTHON dan mendesak para guru dan siswa di sekolah-sekolah di seluruh negeri untuk mendaftar untuk kampanye tahun ini. Sekolah akan dihubungi minggu ini dimulai 30 Agustus dengan brosur informasi dan bentuk entri. Periode membaca berlangsung selama satu bulan dari 15 Oktober 2010."










Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!