Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 01 September 2010

Pembuat Foto Porno Palsu Emma Watson Dilarang Ngenet

Bintang 'Harry Potter' Emma Watson pernah jadi korban seorang pria jahil di internet. Si pria membuat foto palsu dirinya dalam keadaan bugil. Kini si pria dihukum tidak boleh memakai internet.

Dilansir Contact Music, Rabu (1/9/2010), pria yang membuat foto palsu Emma itu bernama John Cavanagh. Ada delapan foto Emma dalam keadaan bugil yang dibuat John.

John menaruh kepala Emma di atas tubuh perempuan lain yang juga bugil. Kedelapan foto tersebut kemudian ia upload ke internet pada Mei 2010.

Saat foto tersebut tersebar di internet, polisi pun langsung melakukan penyidikan. Polisi kemudian menemukan komputer John yang berisi foto-foto rekayasa Emma di rumahnya di kawasan Manchester, Inggris.

John pun disidangkan atas kejahatan yang dilakukannya itu di Manchester Crown Court. Ia didakwa membuat imej tidak senonoh pada anak-anak dan terancam hukuman penjara.

Namun saat hearing kasus tersebut pada 31 Agustus lalu, John ternyata bisa bebas dari penjara. Ia hanya mendapat hukuman menjalani kerja sosial selama tiga tahun dalam pengawasan. Ia juga harus menandatangani surat yang menyatakan dirinya sebagai pelaku kejahatan seks.

Dalam putusan pengadilan tersebut, John juga tidak boleh menghubungi atau mendekati Emma Watson selama lima tahun. Hukuman lainnya untuknya adalah dilarang memakai internet untuk tujuan apapun kecuali mencari pekerjaan.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!