Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 29 September 2010

Emma Watson Perempuan Berbusana Terbaik

Pemain film Harry Potter, Emma Watson menjadi perempuan dengan busana terbaik di Inggris. Situs Glamour.com membuat sebuah jajak pendapat untuk menentukan bintang berbusana terbaik, sebanyak 25.000 orang mengikuti polling ini. Dalam jajak pendapat ini Watson mengalahkan supermodel Kate Moss.

Watson yang berperan menjadi Hermione di film Harry Potter juga mengalahkan sejumlah nama besar, seperti Victoria Beckham yang berada di urutan kedua, Keira Knightley di tempat ketiga, Naomi Campbell, peringkat sembilan serta Sienna Miller yang berada di nomor lima. Sedangkan supermodel Kate Moss berada di urutan enam.

Emma Watson, 20 tahun, lahir dengan nama Emma Charlotte Duerre Watson. Dia lahir di Paris, Prancis, 15 April 1990, kedua orang tuanya berprofesi sebagai pengacara, Jacqueline Luesby dan Chris Watson.

Hasrat untuk menjadi seorang aktris sudah muncul saat Emma berusia enam tahun, dan selama beberapa tahun, kemampuan akting, menari, dan menyanyinya diasah di Stagecoach Theatre Arts, sekolah teater dari Oxford.

Emma yang berusia sembilan tahun, menjadi salah satu dari banyak siswi terpilih untuk mengikuti audisi pemeran Hermione Granger. Tim audisi berkunjung ke sekolah-sekolah di Inggris, terutama ke sekolah dengan kegiatan drama yang sangat baik.

Gadis bermata coklat ini sangat antusias dengan kesempatan audisi tersebut karena dia keranjingan buku Harry Potter karangan J.K. Rowling tersebut dan karakter yang sangat dikaguminya adalah Hermione.

Setelah delapan kali audisi berikutnya, Emma dipanggil lagi ke Leavesden Studios. Dia bertemu dengan produser David Heyman yang mengenalkannya pada calon pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe yang saat itu berusia 11 tahun, dan calon pemeran Ron, Rupert Grint, yang saat itu berusia 12 tahun. Kemudian, Emma diberi tahu bahwa dia terpilih memerankan Hermione.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Tempo Interaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!