Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 28 September 2010

A Very Potter Musical

A very Potter Musical adalah judul sebuah pertunjukan parodi musikal Harry Potter yang dibuat oleh sekelompok pelajar dari Universitas Michigan yang menamakan diri mereka Team StarKid. Parodi musikal ini merangkum ketujuh buku Harry Potter ke dalam sebuah pertunjukan yang awalnya diberi judul Harry Potter: the Musical dan dipublikasikan di YouTube pada April 2009. Namun pada bulan Juni Team StarKid menarik video tersebut untuk menyempurnakannya lalu mempublikasikannya kembali pada Juli 2009. Parodi musikal ini memiliki sebuah sequel berjudul A Very Potter Sequel, yang dipertunjukkan pertama kali pada HPEF Harry Potter Conference Infinitus 2010 dan dipublikasikan di YouTube pada 22 Juli 2010.

A Very Potter Musical mengombinasikan tujuh buku Harry Potter dalam pertunjukan musikal berdurasi hampir tiga jam. Hebatnya, parodi musikal ini benar-benar ditulis, disutradarai, dan dibintangi sendiri oleh kelompok pelajar yang baru lulus dari Universitas Michigan. Lagu-lagu dalam musikal ini juga original.
Berikut adalah crew dan pemain dalam A Very Potter Musical;


Sutradara : Matt Lang
Penulis skenario : Matt Lang, Nick Lang, dan Brian Holden
Penulis lagu : AJ Holmes dan Darren Criss
Pemain : Darren Criss (Harry Potter), Joey Richter (Ron Weasley), Bonnie Gruesen (Hermione Granger), Lauren Lopez (Draco Malfoy), Joseph Walker (Lord Voldermort), Tyler Brunsman (Cedric Diggory), Lily Marks (Molly Weasley), dan lain-lain.

Ron, Harry, dan Hermione dalam parodi musikal AVPM

A Very Potter Musical dibuat dan dimainkan oleh orang-orang yang berbakat. Terbukti baru-baru ini Darren Criss yang memerankan Harry Potter mendapatkan peran dalam serial tv Glee. Jadi parodi musikal ini sangat direkomendasikan bagi penggemar Harry Potter. A Very Potter Musical dapat diakses di sini
 

(Hedva. Sumber: Wikipedia, Mugglenet, dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!