Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 21 September 2010

David Yates berbicara tentang akhir Deathly Hallows: Part. I adegan di Shell Cottage, Malfoy Manor

Edisi September dari Studio Cine Live pratinjau bagian pertama Harry Potter and the Deathly Hallows, di mana sutradara David Yates berbicara tentang beberapa gambar promosi yang dirilis tahun ini oleh Warner Bros, milik HPotterDaily, komentar Yates’ dibawah (harap dicatat bahwa ini diterjemahkan dari bahasa Perancis).



Ini adalah tempat saya bekerja di ruang sebelah, saat kita bicara. Ini adalah bagian dalam rumah Xenophilius Lovegood, ayah Luna. pengikut Voldermort, para Pelahap Maut, yang menyerang rumahnya. Harry berusaha untuk mencapai Ron dan Hermionediantara semua ledakan.




Harry, Ron dan Hermione mencari Horcruxes yang menyembunyikan potongan jiwa Voldermort's. Di tengah-tengah film, mereka menemukan salah satu Horcruxes adalah di Kementerian Sihir. Ron memperhatikan kedatangan tiga pekerja kementrian untuk mengambil penampilan mereka menggunakan ramuan Polyjuice dan masuk ke kementrian tanpa terlihat.





Rhys Ifan memainkan ayah Luna Lovegood, seorang idealis yang selalu percaya pada Harry Potter. Tapi putrinya diculik oleh Pelahap Maut, yang menuntut dia memberikan Harry pada mereka. Rhys memerankan bagian eksentrik ini dengan sempurna. Dia bilang bahwa itu seperti bergabung dlm tim sepak bola inggris.





Voldemort mengumpulkan pasukannya untuk mengungkapkan rahasia mereka. Dia tidak dapat membunuh Harry, itu karena ada hubungan antara kedua tongkat yang mencegah mereka dari menghancurkan satu sama lain. Voldemort memerintahkan Lucius Malfoy (Jason Isaacs, di sini di tengah) untuk memberinya tongkat sihir yang tidak merusak dan memalukan untuk penyihir, dia melihat ke depan untuk meletakkan tangannya di salah satu peninggalan kematian yang terkenal: Tongkat Sihir Elder, yang senjata paling ampuh.





Ketika film dimulai, dunia ini runtuh. Pelahap Maut menganiaya Muggle ... Anggota Orde Phoenix menjamin perlindungan Harry. Mad-eye menunjukkan duplikat Harry sehingga Pelahap Maut tidak tahu mana yang nyata. Di sini, adalah Harry nyata, melarikan diri Privet Drive dengan Hagrid.





Saya menemukan gambar gadis dengan beberapa darah di tangan yang sangat kuat. Ini adalah darah Ron. Mereka baru saja lolos dari pelayanan sihir. Ron berbaring lebih jauh, robek parah oleh mantra. Hermione membuat perisai perlindungan untuk menyembunyikan mereka dari Pelahap Maut. Ketiga anak-anak, bahwa kita selalu tahu lingkungan meyakinkan di Hogwarts, sekarang di dunia nyata. Sebuah dunia yang sangat berbahaya di mana mereka risiko hidup mereka sepanjang waktu.





Ini adalah adegan terakhir dari film. Harry, Ron dan Hermione baru saja melarikan diri dari Malfoy Manor. Seorang anggota tim mereka terluka fatal. Yang adalah mengapa Ron dan Hermione terlihat ngeri. Sangat membantu membawa aktor-aktor ke luar Leavesden studio dan ke alam sekali-sekali. Sekitar 25% dari film difilmkan di luar ruangan.


Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!