Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 03 September 2010

Emma Watson: 'Harry Potter' Tak Jual Seks Seperti 'Twilight'

Aktris Emma Watson melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya Rupert Grint dalam film terbaru Harry Potter. Namun Emma mengklaim meski ada adegan ciuman, film Harry Potter tidak seperti Twilight yang menjual seks.

"Harry Potter bukan Twilight, ya kalian tahu, kami tidak menjual seks," ujarnya seperti dilansir Contact Music, Jumat (3/9/2010).

Minimnya adegan mesra itu akhirnya membuat para kru dan pemain antusias ketika adegan tersebut benar-benar ada. Seperti saat Emma dan Rupert melakoni adegan ciuman.

"Ciuman antara Hermione dan Ron memang sangat ditunggu-tunggu karena memang sudah dibangun sampai film ke-8. Tapi sebenarnya bagiku adegan itu aneh, kami sampai tidak bisa berhenti tertawa," tutur pemeran Hermione itu.

Sebelum melakoni adegan ciuman tersebut, Emma dan Ron berbicara panjang lebar terlebih dulu. Mereka akhirnya sepakat meskipun tidak akan merasa nyaman, keduanya harus terlihat natural.

Adegan ciuman Emma dan Ron akan ada di film terakhir 'Harry Potter and the Deathly Hallows'. Film yang dipecah menjadi dua bagian itu edisi pertamanya akan tayang 19 November 2010.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Detik.com.

2 komentar:

  1. aku twilight fans juga, tp aku setuju..
    gara2 ada adegan itu aku jadi gabisa ntn breaking dawn :(

    BalasHapus

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!