Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 17 September 2010

Pattinson-Watson Bakal Main Film Remake

Robert Pattinson dikabarkan akan segera bermain dalam sebuah film bersama Emma Watson.

Menurut Spunk-Ransom (situs untuk para penggemar Pattinson), pemeran dalam film Twilight itu sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film Dark Arc yang pernah dibuat pada 2004 dan akan diproduksi lagi oleh sebuah rumah produksi yang andal. Sementara itu, Watson juga dikabarkan telah setuju untuk bermain dalam film tersebut. Dikabarkan pula, keduanya akan menjadi pemeran utama bersama Casey Affleck.

Spunk-Ransom mengklaim telah menerima rincian film itu. Namun, sebuah situs tidak mau menyebut apa pun tentang film tersebut karena kabar itu hanya dianggap rumor lantaran tak ada konfirmasi, baik dari rumah produksi maupun para pemainnya.

Dark Arc merupakan film komedi misterius yang berkisah tentang cinta, hawa nafsu, seni, dan kekuatan citra yang berubah.

Watson sebelum ini pernah sama-sama membintangi film-film Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Order of the Phoenix. Sementara itu, Affleck terakhir main dalam film The Killer Inside Me dan baru saja membuat gebrakan dengan menjadi sutradara untuk film dokumenter Im Still Here, yang mengikuti kisah Joaquin Phoenix ketika mengumumkan dirinya akan pensiun dari dunia film untuk menekuni dunia musik sebagai pemusik hip hop.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!