Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 17 Desember 2010

Aktor Harry Potter Dinominasikan Dalam 17th Annual Screen Actors Guild Awards

Nominasi untuk 17th Annual Screen Actors Guild Awards telah diumumkan, dimana beberapa aktor Harry Potter telah dilibatkan untuk pekerjaan mereka di luar seri.


Yang paling penting adalah Helena Bonham Carter, yang menerima dua nominasi untuk kerjanya di The King's Speech - untuk Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role, dan Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture untuk perannya sebagai Ratu Elizabeth. Costar The King's Speech Michael Gambon dan Timothy Spall juga diakui dalam Best Ensemble Cast for the Feature. Selain itu, Kelly Macdonald (Helena Ravenclaw) juga diakui dengan perannya di Boardwalk Empire dalam Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series.

17th Annual Screen Actors Guild Awards akan berlangsung di Los Angeles pada Minggu, 30 Januari 2011 di TNT & TBS. Daftar lengkap nominasi dapat dilihat disini. Selamat kepada semua nominasi!

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!