Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 01 Desember 2010

Sihir Harry Potter Jadikan Aktornya Orang Terkaya di Inggris

Berkat keajaiban tongkat, ramuan dan duel mantra, para pemain di film Harry Potter kini nongkrong di peringkat atas di daftar orang terkaya di Inggris. Daniel Radcliffe, pemeran Harry, duduk tepat di peringkat satu, namun Emma Watson, pelakon Hermione Granger, sahabat Harry, hanya berada di urutan ketiga.

Meski di urutan tiga, ia telah memperoleh angka jutaan poundsterling lebih dari usianya yang masih belia, 20 tahun, yakni 20,6 juta poundsterling (Rp289 milyaran). Angka yang mungkin bagi sebagian orang sulit dibayangkan bakal dicapai dalam seumur hidup usaha.

Daniel, 21 tahun, yang berada di posisi atas diperkirakan meraup 45,6 juta poundsterling (Rp639 milyaran) dari perannya sebagi bocah penyihir, sekaligus sebagai aktor di film produksi West End dan Broadway, seperti Equus.

Bintang yang mengalahkan Emma, sekaligus berada dibawah Daniel adalah Keira Knightley yang disebut mengantongi 30,1 juta poundsterling (Rp422 milyaran) dari peran-perannya di berbagai film, seperti 'Pirates of the Caribbean' dan Atonement, serta kontrak modelnya dengan Chanel.

Mantra Harry Potter lagi-lagi menempatkan pemainnya di posisi keempat. Aktor muda Rupert Grint mengambil tempat ini dengan membukukan angka 19 juta poundsterling (Rp266 milyaran) dari aksinya sebagai sahabat kental Harry yang berambut merah, Ron Weasley

Menyusul berikut adalah pemuda dalam film drakula, Twillight Saga, Robert Pattinson, 24 tahun. Ia menjadi jutawan menghasilkan 18,5 juta pounds (Rp259 milyaran) hanya dalam sedikit tahun. Perlu diingat pula, Pattinson pun terlibat dalam Harry Potter, sebagai senior Harry, Cedric Diggory, yang terbunuh di sekuel keempat.

Daftar lengkap disusun oleh pakar industri untuk majalah Heat. Sang editor majalah, Sam Delaney memberi komentar, "Daftar orang kaya versi Heat membuktikan bahwa tidak semua orang super kaya adalah korup, atau pengusaha penghasil racun dari industri rokok.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Republika.co.id.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!