Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 02 Desember 2010

(Video) Ucapan Selamat Berlibur dari Emma Watson Melalui Situs Resminya

Seperti yang sudah dijanjikan, Emma Watson merilis sebuah video pendek ucapan selamat berlibur di situs resminya, juga ada sinopsis tentang tahun-tahunnya yang agak sibuk. Semuanya dapat dilihat dibawah ini...



Hi semuanya,

Well, Saya pikir aman untuk mengatakan ini merupakan tahun yang cukup menyibukkan bagi saya!

Pada pekerjaan ke depan, Saya merancang koleksi pakaian organik bersama Alberta Ferretti dijadwalkan keluar musim panas selanjutnya, pameran perdagangan yang adil untuk People Tree juga dijadwalkan untuk rilis pada musim panas ini, kedepannya kampanye Burberry Spring/Summer 2010, memiliki British Vogue cover pertama saya, membuat sebagian kecil saya di film My Week With Marilyn bersama Michelle Williams dan Eddie Redmayne dan, tentu saja, pembuatan film selesai saat film terakhir Harry Potter!

Saya juga menyelesaikan tahun pertama saya di Brown dan memulai tahun kedua September ini. Saya sangat senang saya membuat keputusan untuk pergi ke universitas disana – itu menjadi pengalaman yang luar biasa dan saya telah punya banyak teman baik. Oh, dan saya potong rambut, anda mungkin telah membaca tentang itu...!

Saya hanya ingin mengirimkan anda semua pesan cepat untuk mengucapkan Selamat Hari Natal. Saya terus kewalahan dengan cinta dan dukungan yang anda semua berikan untuk saya. Saya benar-benar menghargai itu.

Jadi dimanapun anda berada Desember ini, Saya harap anda memiliki Natal yang fantastis dan berharap Tahun Baru anda indah.

Love Emma xx

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!