Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 09 Desember 2010

Emma Watson Terpaksa Pakai Wig

LONDON - Saat Emma Watson memotong pendek rambutnya pada Agustus lalu, seolah menjadi pertanda kalau dia sudah meninggalkan perannya sebagai Hermione di film Harry Potter. Namun, ternyata keputusan itu dinilai terlalu cepat.

Karena para pemeran film Harry Potter dikumpulkan kembali untuk syuting ulang sejumlah adegan di film Deathly Hallows bagian kedua setelah Natal.

Tak ada jalan lain untuk Watson, selain harus memakai wig untuk perannya sebagai Hermione.

Untuk adegan film yang kembali harus direkam mengisahkan 19 tahun ke depan dengan mengambil lokasi di Stasiun Kereta Api King Cross, peron 9 dan ¾.

Seperti diketahui stasiun dan peron ini menjadi lokasi tempat para siswa-siswa sekolah sihir menuju Hogwarts. Tabloid The Sun melaporkan, para make-up artis mendandani pemeran utama Harry Potter hingga mereka tampak dewasa dengan bersemangat.

Hanya saja ketika hendak mendadani Watson, mereka mengalami kesulitan terutama mengenai rambutnya yang pendek. Watson beralasan, dia menyangka kalau film Harry Potter sudah berakhir.

“Saya kini sudah berusia 20, dan bukan anak kecil lagi. Saya sudah berada di Harry Potter selama 10 tahun. Jadinya saya merasa harus menandai berakhirnya ini. Saya butuh perubahan, karenanya saya memotong pendek rambut saya,” ungkapnya.

Kini Watson harus memakai wig dengan gaya potongan rambut artis Mia Farrow. Untungnya sosok Hermione digambarkan sudah dewasa, dan bahkan sudah memiliki sejumlah rambut abu-abu.

Cerita yang sama juga pernah dialami kru make-up artis di film Twilight. Dimana sang artis Kristen Stewart mengubah gaya rambutnya yang sebelumnya sudah menjadi gaya Bella di film pertama Twilight. Itu dilakukan Stewart karena dia harus tampil beda di film yang lain.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Suara Pembaruan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!