Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 03 Desember 2010

Daniel Radcliffe & Emma Watson Berbicara Tentang Bekerja Bersama Pasca-Seri Harry Potter

Dalam sebuah wawancara baru yang agak panjang, Daniel Radcliffe dan Emma Watson mengungkapkan bahwa setelah bekerja bersama selama 10 tahun dalam seri Harry Potter, mereka pasti tidak akan menolak untuk terlibat bersama lagi dalam proyek film lain.

[Watson] juga mengatakan bahwa ia berharap dapat bekerja bersama Radcliffe lagi, "Kemudian, melakukan karakterisasi dewasa selanjutnya."

"Ini tergantung (pada) proyek," [Radcliffe] tertawa. "Tapi tentu saja saya ingin melihat Emma lagi dan bekerja dengannya. Dia sangat berbakat — dia memulainya. Kami semua benar-benar tumbuh, dalam hal kreatifitas dan emosional, melalui setiap film. Itu seperti sulit dipercaya dan elit dan... sekolah yang sangat menguntungkan untuk dilewati dan dan memperlajarinya. Aku bisa mengatakan itu Hogwarts dan beberapa kemudian."

Dan dan Emma juga berbicara tentang berapa banyak seri film telah berkontribusi untuk potensi sukses mereka dimasa depan, dan apa yang mereka pelajari dari orang-orang, aktor, dan sebagai pelajar di set selama dekade terakhir.

"(Saya bertemu) semua jenis orang — berwarna, menarik — dari semua lapisan kehidupan," kata [Radcliffe]. "(Aku menjadi) teman dengan orang-orang yang bekerja denganku. Banyak dari kita menjadi seperti sebuah keluarga. Tapi juga, ketika saya mulai berkencan, hampir selalu ada gadis yang saya temui di set. Ini hanya agak belum lama bahwa saya telah pergi kencan dengan, kau tahu, warga sipil."

"Apa yang menyenangkan adalah sesuatu yang saya perhatikan di tahun lalu atau dua, atau mungkin lebih," kata Radcliffe. "Orang-orang biasa memanggil saya ‘Harry atau ‘Harry Potter’. Saya tidak memahami itu. Tapi semakin, mereka menggunakan (real) nama saya. Saya suka itu."

"Pada saat saya 40 tahun — dan menganggap saya masih dalam permainan akting — Harry mungkin akan tinggal kenangan untuk kebanyakan orang. Tapi saya tidak membenci Harry sedikit pun. Saya tidak merasa ditahan olehnya. Dan itu tidak seperti saya mencoba untuk membuat gambar berlawanan diri saya sendiri, yang mana sesuatu yang saya baca (dalam pers) dan sama sekali tidak benar."

"Ini seperti lulus dari sekolah," katanya. "Kecuali, anda mendapatkan lebih banyak terikat pekerjaan dengan aktor daripada anda melakukannya dengan teman sekolah anda. Beberapa teman sekolah anda tidak peduli tentang tidak pernah melihat lagi, mari tunjukkan. Tapi dalam film berbeda. Anda ingin tetap berhubungan. Dan bahkan bekerja bersama lagi."

"Itu mungkin Harry yang telah membuat karir ini, dan akan bertanggung jawab untuk peluang saya di masa depan," katanya. "Ini seperti dia memberikan mereka kepada saya, tapi kemudian itu terserah kepada saya untuk membuktikan bahwa aku bisa menangani mereka dan pergi dari Harry — bukan hanya dalam hal waktu, tapi dalam membuktikan saya memiliki warna lain colors dan aspek untuk ditawarkan."

Watson mengatakan ini adalah "kesempatan luar biasa" untuk memankan Hermione.

"Saya bisa mengatakan segala sesuatu tentang pengalaman 'Harry Potter' telah menjadi ajaib, tetapi akan terdengan seperti melucu," katanya.

"Saya tidak berpikir salah satu dari kami yang lega itu akan ada dibelakang kami. Ini telah sangat menyenangkan dan pekerjaan berat juga. Tapi tetap saja, itu juga sesuatu yang harus dilewati, dan masih harus bangga karena anda telah melakukannya. Kalau begitu dibelakang anda, dan anda siap untuk tahap selanjutnya dalam hidup anda, penuh hasrat apa yang akan datang berikutnya.".

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!