Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 09 Desember 2010

Kesalahan Make-Up, 'Harry Potter 7 Part. 2' Syuting Ulang

Rupanya para bintang Harry Potter bakal cukup senang karena tidak jadi berpisah dengan lawan main sekaligus teman-teman mereka di lokasi syuting. Pasalnya, mereka semua diharuskan berkumpul dan syuting lagi gara-gara kesalahan make up untuk adegan terakhir.

Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint sempat bersedih karena film yang dilakoninya selama 10 tahun terakhir ini harus berakhir. Namun mereka bisa lega karena bisa sekali lagi berkumpul dalam syuting ulangan Harry Potter and the Deathly Hallows Part. 2.

Syuting ulang ini terjadi setelah para produser melihat ada 'kesalahan' dalam adegan terakhir di mana ketiganya harusnya terlihat seperti pasangan muda yang menemani anak-anak mereka yang bersekolah. Namun rupanya make up yang dikenakan 'kebablasan' karena mereka justru terlihat terlalu tua.

"Para aktor dan kru sering bercanda dengan menyebut film ini Harry Potter and The Costly Hallows," ungkap sebuah sumber terpercaya. Hal ini cukup masuk akal karena biaya yang harus dikeluarkan untuk syuting ulang adegan ini mencapai jutaan dolar. Mereka harus membangun ulang Stasiun King's Cross.

Walau hal ini cukup menyesakkan bagi para bos yang dilaporkan sama sekali tidak tersenyum, namun para kru dan pemain menganggapnya sebagai satu berita bagus.

"Mereka semua cukup sedih berpisah dengan proses syuting yang mereka jalani, jadi ini menjadi sebuah berita baik bagi mereka karena mereka bisa kembali," pungkas sumber yang sama.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Kapanlagi.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!