Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Rabu, 22 Desember 2010

(Video) Iklan Tema Natal Deathly Hallows: Part I; Wawancara Baru Pemain Harry Potter

Warner Bros merilis sebuah tema Natal dan iklan editan untuk Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I. Dapat dilihat dibawah ini...



Facebook resmi Harry Potter UK merilis beberapa pertanyaan yang dibuat oleh penggemar untuk aktor Harry Potter tentang pekerjaan mereka dalam seri, dan apa yang mereka rindukan tentang franchise yang sekarang telah berakhir.

Apa bagian favorit anda dari pengalaman Harry Potter?
Matthew Lewis: “Menjadi dapat melakukan perjalanan dunia dan bertemu dengan orang-orang yang luar biasa. Saya merasa sangat beruntung telah mendapatkan pekerjaan bersama beberapa aktor terbaik Inggris, dan sekarang mempertimbangkan beberapa dari mereka sebagai teman yang cukup istimewa.

Apa adegan paling sulit yang harus anda lakukan?
James dan Oliver Phelps: “Mmm, cukup beberapa... membuat adegan Quidditch di sapu selama empat jam itu sulit – shot harus sempurna. Juga ada adegan dalam Harry Potter and the Deathly Hallows dimana Fred dan George harus menangis, itu sulit. Juga belajar waltz untuk Pesta Dansa (Yule Ball)!

"Apa bagian tersulit tentang mengucapkan selamat tinggal?"
Tom Felton: "Mengucapkan selamat tinggal untuk Great Hall sangat sulit. Sudah seperti rumah dan banyak kenangan – Saya akan merindukan banyak tempat"

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!