Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Sabtu, 11 Desember 2010

Kelly Macdonald Mengkonfirmasi Akan Memerankan Nona Kelabu Helena Ravenclaw dalam Deathly Hallows Part. II

Artis Skotlandia Kelly Macdonald mengungkapkan kepada Vanity Fair bahwa dia memiliki peran kecil dan penting sebagai hantu dalam Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II yang akan datang – dan itu adalah Helena Ravenclaw, Nona Kelabu (the Grey Lady).


Aku tahu, dia mendapat bagian kecil sebagai hantu asrama Ravenclaw dalam film terakhir Harry Potter.

Saya mendengar bahwa sekarang Boardwalk’s telah selesai, Anda sedang bekerja pada film Harry Potter terakhir saat kita bicara. Mereka benar-benar mencoba untuk mendapatkan setiap aktor Inggris untuk bermain dalam film.
Kelly Macdonald: Itu benar! Saya berteman dengan Colin Firth, dan dia mengatakan bahwa dia satu-satunya Brit yang tidak didalamnya.

Peran Nona Kelabu (the Grey Lady) itu dikabarkan akan diberikan kepada aktris pemenang Academy-Award Kate Winslet, yang akhirnya ditolak. Kelly telah bekerja di beberapa proyek dengan sutradara David Yates, termasuk The Girl in the Cafe (bersama Bill Nighy), yang ia memenangkan Emmy award.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!