Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 14 Desember 2010

Kekuatan 'Deathly Hallows' Mulai Memudar

Bertahan beberapa minggu di puncak Box Office sejak pemutaran perdananya, sihir Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. I tampaknya sudah mulai memudar, itu dibuktikan dengan turunnya film tersebut dari puncak Box Office, dan sekarang sudah tergantikan posisinya.

Dirilis pada tanggal 19 November 2010, film Hp7 Part. I langsung melesat menjadi Box Office. Saat pemutaran perdananya di Indonesia, film ini langsung diputar lebih dari 1 Studio di beberapa Bioskop, dan tentunya banyak para HPF (Harry Potter Freaks) yang sangat ingin menyaksikan film yang menceritakan petualangan Harry, Ron & Hermione di luar Hogwarts ini.

Tetapi sepertinya sihir 'Deathly Hallows' tidak bisa bertahan lebih lama, karena saat ini Hp7 Part. I telah turun ke posisi keempat dalam daftar Box Office, sedangkan posisi puncak Box Office sekarang telah ditempati oleh film 'The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader', sementara di posisi kedua ditempati oleh 'The Tourist', dan di posisi ketiga ada film animasi 'Tangled'.

Sebenarnya Harry Potter and the Deathly Hallows tidak (benar-benar) turun dari puncak Box Office, karena seperti kita tahu, masih ada Hp7 Part. II yang akan rilis pada 15 Juli 2011, dan saya dan para HPF lainnya yakin, film ini akan kembali menduduki puncak Box Office pada saatnya nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!