Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Senin, 20 Desember 2010

Trailer Deathly Hallows: Part. II Dirilis 24 Januari, Benarkah?

Setelah perilisan film Deathly Hallows bagian pertama yang berhasil menempati puncak Box Office selama beberapa minggu, kini beredar sebuah rumor yang menyatakan bahwa trailer Harry Potter Deathly Hallows: Part. II akan dirilis pada tanggal 24 Januari, benarkah itu?

Sebelumnya, Warner Bros telah merilis dua trailer, yang pertama adalah trailer untuk keseluruhan film, dan yang kedua adalah trailer untuk Hp7 Part. I, semuanya itu dirilis sekitar lima bulan sebelum tanggal penayangan film Hp7 Part. I di bioskop.

Film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. II akan dirilis pada tanggal 15 Juli, dan jika trailer Hp7 Part. II benar-benar akan dirilis tanggal 24 Januari, itu berarti enam bulan lebih cepat daripada trailer sebelumnya.

Tentunya kabar ini belum terlalu bisa dipercaya, karena belum ada pihak terkait yang mengkonfirmasi kebenarannya. Lebih baik kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari MuggleNet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!