Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Minggu, 12 Desember 2010

Emma Watson Puaskan Diri Sendiri

London -- Aktris muda pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter, Emma Watson (20), mengatakan, ia berdandan hanya untuk kepuasan dirinya dan tak khawatir soal pendapat orang-orang lain.

Salah satu ikon baru dalam fashion internasional ini mengutarakan bahwa ia tidak akan berpakaian demi orang-orang lain, mengingat ia hanya ingin bersenang-senang dengan gayanya. "Saya berdandan hanya untuk diri sendiri. Fashion merupakan sesuatu yang sungguh saya nikmati. Fashion merupakan cara mengekspresikan diri anda. Itu sangat menyenangkan dan saya berharap tidak akan sampai pada tahap saya merasa, 'Aduh, busana--betapa membuat stres!' Fashion menjadi satu cara hidup dan saya bertemu dengan para perancang baru yang kreatif sepanjang waktu," tutur pemilik nama lahir Emma Charlotte Duerre Watson ini.

Watson mengatakan, ia senang memadu padan karya eksklusif para perancang kondang dengan produk-produk fashion terkenal untuk konsumen umum. Katanya kepada surat kabar Metro, "Untuk acara pemutaran perdana film, saya akan mengenakan karya para perancang yang berpikir selangkah ke depan, pematok tren, seperti Balenciaga atau keluaran terakhir Chanel. Saya juga sangat menyukai William Tempest. Kalau tampil kasual, saya akan menggabungkan sesuatu yang vintage dengan pakaian dari Topshop, Zara atau Gap, dan saya juga menyukai Agnes B. Saya akan memadu padan, yang membuatnya secara keuangan bisa tercapai oleh setiap orang," paparnya.

Berita ini HPFI Blog dspatkan dari Kompas.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!