Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 03 Desember 2010

Los Angeles Times: Dapatkah Harry Potter Pernah Menangkap Sihir Oscar?

Minggu lalu, MuggleNet memposting sebuah artikel dari Los Angeles Times, yang bertanya-tanya apakah atau tidak Warner Bros. Akan mendorong Deathly Hallows untuk dipertimbangkan Oscar.

Dengan hanya satu film, koran telah menindaklanjuti dengan sebuah cerita yang membuat argumen yang kuat untuk franchise terlaris sepanjang masa. Los Angeles Times Television Critic, Mary McNamara menulis:

"Academy terkenal jahat untuk menolak genre fantasi, tapi enam film dengan tidak ada kemenangan adalah sebuah kekejaman. Mungkin pertama sebelum terakhir 'Deathly Hallows' bisa membaca mantra pada voters."

Dia melanjutkan dengan mengatakan:

"Memikirkan tentang ini. Enam film dan tidak ada Oscars. Tidak ada. Tangga bergerak, gambar berbicara, jantung-berhenti saat permainan Quidditch, penjahat yang menakut-nakuti bahkan orang dewasa dan tidak ada Oscars. Disini ada nominasi — untuk seni, score dan kostum — tapi tidak menang, yang mana, terus terang, sulit untuk dimengerti. Bagaimana film-film ini bisa tidak menang pada kostum? Penulis Skenario Steve Kloves, pada nominasi Oscar untuk "Wonder Boys," telah mengadaptasi semua buku-bukunya, sebuah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Writers Guild, dan dia tidak pernah dinominasikan untuk itu. Salah satu direktur, atau aktor.

Bagaimana menurut anda? Jika film Potter akhirnya diakui oleh Academy?

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari MuggleNet.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!