Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Selasa, 21 Desember 2010

Saudara Bintang 'Harry Potter' Mengaku Bersalah Atas Penyerangan

Tentu kalian tahu karakter yang bernama Padma Patil dalam cerita Harry Potter? Baru-baru ini, ada sebuah berita yang menyebutkan bahwa saudara laki-laki dari pemeran Padma Patil dalam beberapa film Harry Potter, Afshan Azad, yang bernama Ashraf Azad, harus menerima bahwa dirinya harus ditahan karena mengakui kesalahannya.

Aktris yang bermain sebagai Padma Patil dalam empat film seri Harry Potter ini diduga diserang oleh dua anggota keluarganya di rumahnya di Manchester, Inggris, pada bulan Mei 2010 yang lalu.

Ayahnya yang bernama Abdul, dan saudaranya, Ashraf, mengatakan bahwa telah berdebat dengan bintang Muslim itu setelah mereka berdua secara sengaja mendengar Afshan menelepon pacar Hindu-nya untuk mengakhiri hubungannya. Tidak hanya itu, bahkan Afshan pernah diancam akan dibunuh.

Tapi kemudian Afshan meminta jaksa untuk membatalkan tuntutan hukuman mati yang dijatuhkan kepada ayah dan saudaranya, dan mereka akhirnya dibebaskan Manchester Crown Court, Inggris pada Senin, 20 Desember 2010, pada saat itu, Aktris berumur 22 tahun tersebut tidak hadir.

Namun, Ashraf Azad mengaku bersalah atas serangan kekerasan luka fisik dan telah ditebus sampai hukuman pada tanggal 21 Januari 2010.

Ashraf, yang diperingatkan oleh hakim, bahwa dirinya bisa menghadapi waktu didalam penjara, telah dilarang untuk menghubungi Afshan dan pada perjalanannya ke London, dimana dia sekarang tinggal. Hakim Roger Thomas QC berkata kepadanya, "Kekerasan dalam rumah tangga dapat menghasilkan, bahkan untuk manusia seperti anda, dalam penjara."

Sedangkan Ayahnya sekarang terikat untuk menjaga perdamaian selama 12 bulan.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari Contact Music.

1 komentar:

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!