Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Jumat, 08 Oktober 2010

Daniel Radcliffe berbicara tentang The Woman In Black dan kehidupannya setelah Harry Potter

Foto baru Daniel Radcliffe di lokasi syuting film thriller supranatural, The Woman in Black, serta wawancara baru dari set film telah dirilis. Dalam bincang-bincang tersebut Dan berbicara tentang anak laki-laki yang berperan sebagai anaknya, penyesuaikan diri setelah film Harry Potter, dan memerankan pengacara 24 tahun, Arthur Kipps. Berikut adalah foto-fotonya.


"Ini adalah peran dewasa pertamaku."
"Ini adalah pertama kalinya aku memerankan tokoh yang lebih tua dari diriku sendiri - Aku harus menjadi 24 tahun di sini. Dan," dia menambahkan, berhenti untuk memberi efek:  "Aku memiliki seorang putra."


"Sangat sulit untuk memalsukan hubungan antara aku dan Misha [Handley, anak baptis Daniel di kehidupan nyata serta putranya di film]. Harus ada perasaan bahwa kami sudah dekat."



Tentang penyelesaian Harry Potter dan pekerjaan.

"Itu selesai sekarang", kata Daniel sendu. "Aku lebih emosional dari pada yang aku antsipasikan di hari terakhir"

"Aku tak akan berpura-pura aku tidak gugup untuk melanjutkan. Dan aku akan bekerja keras untuk tetap sibuk, dan mencoba memisahkan diri dari karakter itu. Jadi, aku sedikit ragu-ragu bercampur takut. Tapi apa pun tak bisa dihindari, harus diterima"

"The Woman In Black sangat berbeda dari Harry Potter. Tapi itu cukup berbeda tanpa aku harus melakukan semua yang ekstrem dan memerankan seorang pecandu narkoba atau sesuatu yang membuat orang berpkir: 'Oh, OK, dia mencoba untuk mengejutkan kita sekarang.' "Aku sederhana setelah peran baik."

"Saat kau mengambil resiko, kau berakhir bekerja dengan orang yang menarik, dan dalam titik ini dalam karirku aku masih sangat jauh dari menyelesaikan artikel. Jika aku hanya pergi bgtu saja dan meluncur, maka aku tidak akan belajar apa-apa."

"Hal itu kembali pada apa yang ayahku katakan suatu kali: 'Lakukan yang orang tidak harapkan kau lakukan, dan lakukan itu dengan lebih baik dari yang mereka harapkan, dan kau akan memiliki karir panjang.' Dan itulah saya setelahnya."

"Aku tidak ingin menjadi kilat dalam panci dan menghilang. Itu tak akan terjadi."

The Woman in Black dijadwalkan rilis bulan Oktober 2011.

Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!