Info HPFI

VCD, DVD, dan Blu-Ray "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part. 2" telah dirilis, segera dapatkan di toko-toko kaset terdekat. It All Ends Here...

Kamis, 14 Oktober 2010

(Video) Trailer 2D Deathly Hallows diubah; Daniel Radcliffe berbicara tentang mencium Emma Watson

Dalam sebuah wawancara di Holland's de Kampioen magazine, dari set Harry Potter and the Deathly Hallows, aktor Daniel Radcliffe berbicara tentang bagaimana dia membayangkan mencium Emma Watson mungkin akan seperti (dia tidak menggambarkan adegan pada saat wawancara berlangsung), melihat dirinya sendiri dalam poster, dan apa masa depannya telah dipersiapkan. selengkapnya, milik Floortje, bisa dilihat dibawah ini..


Tentang berciuman dengan Emma:
Daniel tertawa sedikit canggung."Apa yang saya pikirkan tentang mencium Emma? Eh, yeah, bagus, aku pikir. Kita masih harus shoot adegan itu. Aku berpikir ini akan menjadi pekerjaan yang sulit untuk tidak tertawa terbahak-bahak."

Tentang berada di poster film:
"Saya masih berpikir itu sangat tidak masuk akal untuk melihat diriku sendiri pada poster. Maksudku, Aku memang melihat diriku, tapi itu bukan aku. Tanpa kacamata aku sama sekali terihat berbeda."

Tentang ketenaran:
"Ini sangat aneh, sungguh, tapi saya tidak pernah merasa terkenal. Ketika anda syuting anda sangat sendirian dari segalanya. Anda pergi ke set dengan mobil, anda shoot beberapa adegan dan kemudian kembali ke rumah.”

Tentang akhir dari seluruh seri:
"Dalam film sebelumnya kami selalu tahu bahwa kami mempunyai kesempatan lain untuk membuat itu benar. Bukan berarti anda ingin mengacau, tentu saja, Tapi kami selalu sangat santai pada pengambilan gambar. Sekarang kami sangat terfokus pada pada akhir akan menjadi seperti yang diinginkan.”

Pada masa depannya:
"Saya sangat menikmati mengambil peran yang menantang. Tentu saja akan selalu ada orang yang melihat saya sebagai penyihir berkacamata, tapi saya pikir saya hanya bisa sangat bangga dengan itu."

dan juga, Warner Bros merilis trailer teaser dan dramatis untuk Harry Potter and the Deathly Hallows utnuk mencerminkan pengumuman 2D dari bagian pertama, dapat dilihat dibawah ini...





Berita ini HPFI Blog dapatkan dari SnitchSeeker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar kamu untuk artikel ini...
PERHATIAN! Harap cantumkan nama saat memposting komentar!